Pages

December 22, 2010

NGEDATE SAMA JUPE

Oke, Gue mau cerita sedikit nih. Kemaren, cuy..! Kemaren Gue ngedate sama JUPE, cuy..!! Eits, jangan kaget dulu ya, soalnya JUPE yang Gue maksud bukan Julia Perez, tapi YULIAN FARLIANDA..!! Dan Gue yakin 100% kalo dia itu cowok. Eh, 98% ding.. Hehehe..

Cukup aneh juga soalnya Gue kan normal, and kenapa juga mesti jalan sama cowok? Sebenernya ini adalah suatu keterpaksaan (membela diri). Jadi, Gue sama JUPE jadi-jadian ini rencananya ke Ciwalk XXI mau rame-rame sama temen-temen yang lain, tapi apa daya, yang lain banyak yang sibuk. Baik yang sibuk beneran, maupun yang sok sibuk. Jadilah akhirnya cuma Gue and JUPE aja yang ke Ciwalk XXI.

Di jalan banyak diemnya, coz Gue and JUPE ke Ciwalk XXI memanfaatkan fasilitas umum yang udah disediakan sama pemerintah (alah, bilang aja ANGKOT..!!). Kenapa banyak diemnya?? Gue yakin alesan yang paling utama adalah meminimalisir anggapan orang-orang alias takut di kira MAHO. Hihihihi..

Celakanya lagi, ternyata Gue and JUPE salah turun dari angkot, alhasil Gue sama JUPE ujan-ujanan sepanjang jalan sampe ke Ciwalk. Sumpah, perjalanan yang lumayan banget, dari jalan belakang Cihampelas sampe ke pusatnya keramaiannya Cihampelas. Yang bener-bener bikin nyesel, kenapa bukan JUPE beneran yang ujan-ujanan sama Gue. Huhu..

Kejadian diperparah pas JUPE tiba-tiba nyeletuk :
 
JUPE : "Cuy, masih jauh ga sih ini jalannya?"
Gue : "Kayaknya bentar lagi cuy.."
JUPE : "Oh, ya udah santai aja.. Cuma kebelet aja nih Gue.."
Gue : (Wew, kebelet?!) "Kebelet apa cuy? Pipis?" (Sumpah ini kenapa juga Gue mesti nanya)
JUPE : "Iya Cuy.. "
Gue : "ng.."

Ceritanya udah sekitar setengah jam jalan kaki sampe juga ke Ciwalk. Fiuuh, di sini Gue and JUPE udah bisa napas lega, dan langsung nyari WC. Dari WC langsung ke lantai atas di mana XXI berada and beli 2 tiket film (Tentu tidak lupa menutup resleting). Mungkin kalian bingung sebenernya apa sih yang bikin Gue sama JUPE ngebet banget pengen ke Ciwalk XXI? Bukan! Bukan karena banyak cewek-cewek cantik and sekseh, tapi karena... Karena ini, guys..

Itu film yang paling Gue and JUPE tunggu-tungguin, and akhirnya tayang juga. Makanya sampe rela gitu deh ngalamin segala kejadian-kejadian ngga banget sepanjang perjalanan. Alesan kenapa Gue and JUPE pengen banget nonton TRON Legacy cuma gara-gara grafik dan special effectnya yang manteb, makanya Gue ambil yang versi 3D, pake kacamata gahul, sumpah, tadinya Gue ngga tau kalo ternyata pemain ceweknya cantik-cantik. Hahaha.. Dan, dugaan Gue emang bener. Film ini bener-bener keren, dari segi cerita, pemain, and adegan-adegannya. Terutama buat pemain ceweknya, sekali liat Gue langsung ada rasa sama Quorra. Sayangnya Quorra ngga kenal Gue (Yaiyalah!).

Di dalem bioskop, pas film tayang, Gue duduk di antara dua orang. Kududuk samping Pak Kusir JUPE dan sebelah kiri Gue ada cewek ABG labil yang ribut banget. Tawanya mirip kunti, and di tengah film Gue terpaksa terganggu sama bunyi BlackBerry dia yang bunyi. Asem, ganggu konsentrasi aja nih ABG.

Akhirnya, filmnya abis juga. Puas banget nontonnya..! Tanpa banyak omong lagi, Gue and JUPE pulang ke kosan masing-masing. Pengalaman yang seru sih, untungnya Gue ngga sakit gara-gara keujanan kemaren. Alhamdulillah.. Hahahaha.. Oia, Gue juga liat trailernya TRANSFORMER 3 : Dark of the Moon, dan Gue pasti bakalan nonton yang 3D kalo udah tayang, masalahnya rame parah..!!

Okelah, kayanya segini aja dulu yang Gue ceritain, takut jadi banyak persepsi yang macem-macem. Percayalah perjalanan kemaren hanya sekedar have fun, and bukan berarti Gue MAHO.. Tapi kalo JUPE ngga tau juga sih.. Hahahhaa.. *Peace JUPE*

Sampai ketemu di postingan Gue selanjutnya, kawan! Salam Blogger..!! *Guling-guling sambil meratapi kenapa kemaren ngga nonton sama JUPE beneran*

3 dumb talks:

emon said...

wah kirain JUPE beneran niiih
*berdengush kecewa

Glen said...

@gamut : Wkwkwkwkw.. kmu aja yg bacanya kecewa.. gimana saya yang ngalamin.. hiks..

Dian Puspita Triani said...

weihh, mauu nonton transformer yang 3D, kalo di bandung dmn nonton yang 3D?
kalo filmnya udah keluar bilang2 yy, btw, follback !!

Post a Comment

Tuliskan Celoteh Gokilmu..